Bukti pembayaran doearn.com : proof of payment

Iseng-iseng browsing..ehh ketemu ama yang namanya doearn. Pertama sih masih ragu takutnya doearn scam. Tapi dipikir-pikir ya daftar aja toh gratis koq. Kerjanya gampang, cuma disuruh sig up aja. Pendapatan dihitung pake poin.

Poinnya adalah $1 per 10 point, lumayan kan. Satu kali kerja/sigup bisa dapat 5 atau 10 point. Yang paling saya sukai adalah pembayarannya bisa tiap hari, tanpa kita perlu request. Pokoknya kerjanya gampang deh. Nah ini dia bukti pembayaran pertama dari doearn yang semakin membuat saya yakin dan semangat berburu recehan dollar. Walaupun kecil tapi lumayan kalo kita rajin lho, pembayaran ini cuma satu kerjaan saja saya kerjakan, bagaimana kalau 10 per hari?? Oya kalo ada yang mau daftar boleh juga daftar pake ref saya : klik untuk daftar gratis.




1 komentar:

Blog Fbycom mengatakan...

Beneran ta?

Posting Komentar