Cek backlink blog anda dengan tool gratisan

Banyak sekali tool yang beredar di internet. Ada yang gratis dan ada juga yang berbayar. Maksud saya tool di sini adalah tool untuk keperluan seo. Tool-tool ini digunakan untuk mengecek density keyword, posisi web, meta keyword, meta description, dan lainnya, pokoknya yang berhubungan dengan ilmu per seo an.

Tool-tool ini hanya membantu pemilik web untuk memantau, melihat dan menganalisa web mereka. Tool gratisan untuk cek backlink yang pernah saya gunakan dan menurut saya lumayan bagus adalah http://seopro.com.au/free-seo-tools/link-checker/. Tool yang satu ini biasa saya gunakan untuk mengecek backlink blog saya. Yang saya suka adalah adanya disertai google page rank masing-masing situs yang ngelink blog saya.

Nah silahkan dicoba, yang penting kan gratis.hehehee…

12 komentar:

Rose mengatakan...

thanks info nya yah

bluesafadi mengatakan...

thankks infonya...
salam kenal..

shared for all mengatakan...

menuju TKP pak.,.,.,.mantab info nya :)

EASY LIFE mengatakan...

waaah makasih yah infonya lagi belajar2 SEO nih

http://www.4hims.co.cc/2009/10/gateway-to-ecstasy-with-small-penis.html

Supriono mengatakan...

wah MAKASIH mas, ane butuh sekali tool itu... maklum blog ane baru jadi masih butuh suplement hehehheeh

http://mekatronika-tutorial.blogspot.com

chyardi mengatakan...

Thanks mas atas infonya, salam kenal mas..

Didik MA mengatakan...

sip..bisa aku coba ini kawan..makasih atas pengetahuannya..

金瓜米粉Jason mengatakan...

徵信社,徵信,徵信,徵信社,外遇,尋人,徵信公司,徵信,抓姦,徵信,徵信社,徵信,抓姦,抓姦,外遇,尋人,徵信公司,徵信,徵信,徵信社,徵信社,徵信,徵信社,徵信,外遇,尋人,徵信公司,徵信社,抓姦,徵信,外遇,徵信社,,徵信,徵信社,徵信,徵信社,徵信,徵信,徵信社,徵信社,徵信,徵信社,徵信,徵信社,徵信,徵信社,徵信,外遇,尋人,徵信公司,徵信,徵信社,徵信社,徵信,錄音,背叛,商標,商標,GPS,離婚

Daniel mengatakan...

bro, bagus banget ni infonya, kunjungi jg blog saya y :)

Monalia's Blog mengatakan...

nice info,,,, mksih infonya tmnd

car pictures mengatakan...

makasih untuk link nya.

orang maros bisa tonji mengatakan...

wah makasih ya gan buat infonya... salam kenal gan...

Posting Komentar