Telkomsel Flash




Telkomsel flash ku akhir-akhir ini bermasalah. Jaringan HSDPA sering lelet. Tapi kalau di malam hari jarang terjadi gangguan sinyal. Kecepatan nya hingga 7,2 Mbps telah banyak membantu saya dalam ngeblog. Baru sekitar 2 bulan ini telkomsel 3G masuk ke daerah tempat tingal saya. Untunglah terbantu oleh telkomsel flash yang sebelumnya hanya bisa akses dengan jaringan GPRS saja...leletnya mint ammpunn...

Dengan paket unlimited telkomsel flash ini saya harus mengeluarkan budget 125 ribu (plus PPN ) tiap bulannya. Tapi dihitung-hitung dengan bisnis online yang saya ikuti, ya sedikit masih bisa teratasi dengan biaya tersebut. Paket unlimited ini ada dua jenis yaitu dengan modem dan tanpa modem. Kalosaya sih tanpa modem aja, habis mahal juga modem dari telkomsel, modem hwawei seharga 1,5 juta. Kalo saya sekarang memakai modem AT&T yang saya beli seharga 750 ribu. Lumayan lah kecepatannya bisa HSDPA.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar