Paypal ku Kena Limited Access

Ada sedikit kecewa juga ama yang namanya paypal. Stelah sekian lama dan bersusah paya mengumpulkan pundi-pundi dollar dalam akun paypal. Hari ini benar-benar hari yang tidak terduga bahwa akun paypal saya menjadi berstatus limited access. Dana yang tersimpan di paypal tidak bisa diapa-apakan, tidak bisa kirim uang apalagi withdraw.

Setelah gugling sana gugling sini ternyata ( menurut saya lho ) pengaruhnya karna saya sering gonta-ganti komputer/ip untuk membuka akun paypal saya. Maklumlah sering pake warnet, dan sekarang lebih sering pake modem telkomsel flash. Bagi sobat yang belum dan mau membuka akun paypal harap hati-hati. Usahakan jangan gonta ganti ip, bisa-bisa bernasib sama dengan saya...dan ternyata banyak juga lho sobat-sobat kita yang terkena limited access...sia sia deh uang nya di paypal...

Sebisa mungkin isikanlah data-data yang sebenarnya pada waktu mendaftar. Sesuaikan nama dan alamat dengan KTP dan rekening bank juga. Untuk membuka status limited access pada umumnya kita diminta untuk scan dan mengirimkan data-data kita seperti billing statement/tagihan kartu kredit, identitas KTP/SIM, rekening listrik/telpon, dan diminta merubah password dan security qustion.

8 komentar:

zammilbatik mengatakan...

makasih udah berkunjung ..

bos ,. mau tanya nih,. aku kan blogger pemula,. paypal itu gunanya untuk apa saja ..?
dan bagaimana cara membuatnya..? diweb apa aku bisa daftar, kena biaya gak ya..? makasih..
aku harap aku bisa dapat pnjlasan. thnx.

zammilbatik mengatakan...

ohh gitu ya bos..? ok deh.. makasih ya infonya ..
kalu ada info yg pnting. kasih tau aku ya..
ku masih perlu bimbingan terutama dari sahabat blogger.
thnx y..

Regy mengatakan...

salam kenal juga,, chatnya ga ada???

wew,, mau bikin paypal tapi masalah umur nih...

FMA mengatakan...

thanks sob kunjungannya sering sering mampir ya sob sukses selalu buatmu sob...

Novian mengatakan...

Blogwalking @ afternoon, happy blogging, visit me back ok.

alnect computer mengatakan...

skarang ak pake flash cuman lom tau nih soalna baru kpake $10 paypalnya..
makasih deh buat infonya..

RAJA KOIN mengatakan...

thanks atas infonya bos...
bermanfaat banget tuch...

Bisnis Online Indonesia mengatakan...

kalo minta update kartu kredit termasuk limited acces juga ga ya ?

Posting Komentar