Masih Ada Cara Log in CIAO

Walaupun ciao telah memblokir akses dari ip Indonesia tapi ciao tetap masih mau membayar member dari Indonesia. Buktinya sampai saat ini saya masih menerima pembayarannya kemarin tgl 19 Mei 09. Lumayan lah tanpa referal bisa dapat $36,12. CIAO tidak scam, namun membernya aja yang melakukan scam khususnya member dari Indonesia dan India.

Selama berpetualang rate dan komen di ciao, saya masih menemukan banyak member Indonesia yang aktif. Gak tau lah mereka log in nya dengan cara apa dan bagaimana. Masing-masing punya cara nya sendiri.
Saya ada 2 cara yang masih saya pakai dan berhasil tidak ( sementara ) diblokir. Untuk kenyamanan dan keamanan bermain di CIAO maka saya tidak akan mempostingnya di sini. Bagi sobat-sobat yang punya cara lain dan ingin share dengan saya silakan IM saya di Yahoo YM : kristoforusahon
Bagi sobat yang mau daftar silahkan contack saya dan akan saya bimbing sebisa mungkin. Email : chaison84@gmail.com atau lewat YM juga boleh.

10 komentar:

Friend Talk mengatakan...

masuk la my page..letak la banner saye kat page nie..nanti kite exchange link..

Panca mengatakan...

thanks artikelnya sob, di sini mengenyangkan...

mau tuker link ngga???

Ravatar mengatakan...

Ciao juga ya sob... nanti saya mo coba juga.
thx kunjungannya ya..jangan bosen2 :D

Seti@wan Dirgant@Ra mengatakan...

Bisa dong dikirim ke email saya?
oh yah bro,.... ada postingan baru nih... Komentar dapat Award.

yuli mengatakan...

sob boleh juaga tu caranya di bagi..tapi gue blum daftar so minta caranya dunk nti tak gabung lewat leferal kamu thanks....salam sukses

Krishna mengatakan...

Hi, Thanks for your kind visit.
I like your blog very much!

http://www.ad4dollars.com/

Bang Ais mengatakan...

sip bro...

hengky mengatakan...

Thanks dah mampir sob
trus semangat

ridobrown mengatakan...

numpang baca...

金瓜米粉Jason mengatakan...

徵信社,尋人,偵探,偵探社,徵才,私家偵探,徵信,徵信社,徵信公司,抓猴,出軌,背叛,婚姻,劈腿,感情,第三者,婚外情,一夜情,小老婆,外遇,商標,市場調查,公平交易法,抓姦,債務,債務協商,應收帳款,詐欺,監護權,法律諮詢,法律常識,離婚諮詢,錄音,找人,追蹤器,GPS,徵信,徵信公司,尋人,抓姦,外遇,徵信,徵信社,徵信公司,尋人,抓姦,外遇,徵信,徵信社,徵信公司,尋人,抓姦,外遇,徵信,徵信社,徵信公司,尋人,抓姦,外遇,徵信社

Posting Komentar