Update Google Page Rank

Sedihnya hatiku setelah hasil update besar-besaran oleh mbah gugel ini di awal bulan April kemarin. Blogku ini PR nya kena hukuman, diturunkan dari PR3 menjadi PR2. Gara ikut program paid review dan jualan link kali ye.. heheee...
Para blogsphere emang ga ada yang bisa secara tepat menghitung dn memperkirakan sebenarnya tolak ukur dari google itu dari apa ata dari mananya. Ahli SEO aja banyak yang belajar terus mengungkap rahasia di balik google Page Rank ini.
Untuk sementara mungkin saya harus menghentikan postingan dari paid review. Takut PR didepak lagi jadi PR N/A. Jadi saran saya bagi sobat yang ga mau PRnya diturunin, ya jangan ikutan program paid review atau jualan link. Tapi kebanyakan blog emang dimonetize koq..hehe... jadi gimana donk solusinya?

9 komentar:

sawali tuhusetya mengatakan...

wah, blog saya tetep stabil di pr 2, mas kristo, padahal ndak ikutan paid review atau jualan link, hehe ... google memang suka sakkepenake dhewe, hehe ....

Andre mengatakan...

saya juga..kena gebuk, dari PR2 ke PR0..sampe sekarang belom pulih juga :(

ika mengatakan...

saya dah 6 bulan kena gebuk di pr0 mulu :(

Adel mengatakan...

Salam kenal, kalo sempet main2 ke blog aku yach, Blog Kuliner Bandung dan Moel's Blog. Ditunggu kedatangannya

supardiyo mengatakan...

met malem...kunjungan malem skalian nonton bola hehehe...
btw pa kbr mas kristo?

artikel kesehatan mengatakan...

Wah, nasibnya sama mas sama saya. Tapi mas masih mending, kalau saya lebih apes lagi. 2 blog saya digebuk oom Google dari 2 jadi 0 :( Kata yang ngasih komen sih gara ikutan PTR dan jualan link. Padahal baru aja daftar, belum smpt mencicipi dollar. Lho, kok jadi curhat ya ?

nugraha mengatakan...

Yah, saya pun kena imbas dari update google. Jadi 0 deh :(

Haady mengatakan...

PRq tetap 0 nih.. hiks, tak kirain di "gebuk jadi PR 4...Hihihihi..

Jeri mengatakan...

Sepertinya, Sy Yg Paling Parah ni, dari PR 8 digebuk jd 0,,,ha,,ha,,ha,,

Kunjungan Bos, Slm Kenal.

Posting Komentar