Lanjutan ciao.com

Kali ini saya akan membahas tentang ciao.com lagi ngelanjutin postingan terdahulu. Bagi sobat yang baru daftar dan akunnya masih aja $0 jangan kuatir karena saya juga pernah mengalami hal yang sama. Penghasilan dari hasil aktifitas kita menulis review, baca review, memberi rate dan komentar, biasanya tidak akan langsung menambah akun kita karena perlu waktu sekitar tiga hari untuk admin ciao menghitung pendapatan kita. Pengalaman saya sih masalah ini cuma terjadi pada pertaman pendaftaran dan keaktifan anggota aja tapi selanjutnya sampai sekarang penghasilan dari hasil aktifitas saya terus ditambahkan ke saldo akun saya tiap harinya.

Berikut tips sederhana berdasarkan pengalaman saya :

Jangan copy paste hasil review orang

Sebelum memberi rating tunggu setelah membaca 15 detik dulu karena kalo kurang dari 15 detik, ratingan kita tidak diakui

Add friend sebanyak-banyaknya

Kalo bisa buat review produk yang belum pernah direview orang karena bayarannya lebih besar bagi yang ngereview pertama kalinya.

Cari review yang ada tanda $$$ di samping judulnya, berilah rating hasil review itu karena yang ada tanda $$$ hasil nya lebih besar.

Pokoknya sering sering aja login dan beraktifitas di ciao. Semakin banyak kita memberi rating dan koment maka semakin besar pula penghasilan kita dan semakin besar peluang review kita juga akan di rating balik oleh member lain yang telah kita beri rating, yaa istilahnya simbiosis mutualisme lahh. Kita tidak harus tiap hari nulis review koq, cukup sering-sering baca review, beri rating, koment dan add friend aja uda bisa.

Selamat mencoba….




1 komentar:

andi mengatakan...

aoooo tukeran link yukkk......

Posting Komentar