Apa itu ciao ? program paid survey daftar gratis

Saya juga pemain baru di ciao.com ini. Bagi sobat yang lebih senior dan lebih mengerti seluk-beluk ciao ini bisa memberikan masukan kepada saya dan memberitahukan bila ada tulisan ini yang salah. Di sini saya hanya memberikan sedikit pengalaman dan pengetahuan tentang ciao ini selama mengikutinya. Dan pasti uda banyak sobat-sobat lain yang uda pada ngerti ciao.com dan saya rasa tidak perlu lagi membaca tulisan saya ini. Bagi yang belum ngerti dan baru mendengar tentang ciao, monggo…..

Salah satu paid to review yang sudah terbukti banyak membayar membernya. Minimum payout nya $5 lewat paypal dan dibayar setelah minggu ke dua pada bulan berikutnya pada saat kita melakukan request payment. Misalnya kita request payment tgl 25 maret, maka pembayarannya adalah sekitar minggu ke dua berarti tanggal belasan pada bulan april. Jangan kuatir ciao tidak membayar karena ciao adalah kepunyaannya perusahaan raksasa yaitu Microsoft. Yang kita survey di sini adalah produk-produk seperti elektronik, handphone, film, produk kecantikan, dan masih banyak lagi dan setiap harinya bisa bertambah.

Untuk mengaktifkan keanggotaan, harus survey minimal dua survey dulu. Survey harus dalam bahasa inggris. Kalau bingung bahasa inggris bisa menggunakan google. Cara survey yang gampang dan cepat akan saya bahas nanti. Harga per surveynya sekarang terus terang saya tidak tahu berapa karena uda malas ngikutin berita updatenya, soalnya harganya tiap saat bisa berubah terus. Waktu pertama kali di luncurkan, ciao berani membayar per surveynya $1, lumayankan. Gimana kalau kita menulis 10 atau 20 survey per harinya? Heheee tapi sekarang sudah tidak segitu lagi harganya. Surveynya hanya minimal 120 kata aja koq. Nanti kalau sudah join pasti ngerti dan bisa sambil belajar melihat contoh surveynya member-member lain. Ingat jangan copy paste tulisan orang lho, bisa kena banned.

Tidak hanya menulis survey kita dibayar tapi membaca review dan memberi rating kepada hasil surveynya member lain juga kita akan dibayar $0.01 - $0.03 per read nya. Kalau saya sering baca, beri rating dan comment aja dari pada pusing-pusing nulis review. Penghasilan kita akan diupdate tiap hari pada pukul 14.30 WIB.

Sebenarnya sudah lama saya mengenal program penghasil dollar ini. saya sudah mendaftar, ingat daftarnya gratis lho, semenjak bulan November 2008 lalu. namun tidak aktif dalam program tersebut. Pertamanya saya masih ragu koq gampang bener kerjanya Cuma ngereview dan membaca review orang aja dibayar. Trus saya coba-coba buat 2 review dan baca review member lain dan saya liat koq account saya masih aja $0. Maka dari itu saya tingggalkan peluang ini. Tapi untunglah setelah saya membaca di shoutbox saya diblog satunya lagi ada sobat yang mengajak ikutan program ini dan dari situ mengingatkan saya akan keanggotaan saya. Dan saya terus googling nyari informasi kenapa akun saya nol trus. Kemudian saya kembali cek/log in ke account ciao dan coba-coba baca review, beri rating dan koment. Saya sabar nunggu ampe 3 hari ternyata account saya bertambah, tidak $0 lagi. Nah, apa sih penyebabnya akun saya tetep aja nol… nanti saya bahas lagi di postingan berikutnya tentang ciao.com. uda capek ngetiknya heheee…. Bila mau daftar gratis langsung aja di sini
Bila ada pertanyaan boleh message saya : chaison84@gmail.com


15 komentar:

Poison-Tech' blog mengatakan...

mampir juga disini... tukeran link yuk??...

denani mengatakan...

Hi.. aku juga dah ikutan Ciao.. id-ku : d3nan1.
Rate n kasih komen review2ku yah, teman... ;)
Makasih..

bisnis online mengatakan...

aku juga udah daftar nih mas.. mung ya gak begitu aktif sih.. sukses ya

irvan mengatakan...

Banyak juga ya orang Indo yang gabung di Ciao
emang salah satu alternatif cari dollar yang cukup gampang.
Tapi ati2 jangan sembarangan kasih Rate/Komen dari review orang lain, apalagi kalo komentar kita sama terus, bisa dianggap spam akhirnya Balance di sunat deh, saya dah ngalamin sendiri, dollar saya disunat Ciao hampir $2 tapi kaka saya yang ikut gabung juga disunat hampir $5.
Kalo sempet saya juga mau tulis tentang pengalaman di Ciao

rayearth2601 mengatakan...

Wah, mantap memang ya ciao ini

Trade and economic issues mengatakan...

nice content here. Drop :)smile here Thanks! http://tradeissuesnex.blogspot.com/

goens mengatakan...

wah jadi pengen nyobain ni, cuma komentarnya ini e bahasa inggrisnya litle litle sih i can. nanti malah dianggap spam smua he...he..
main ya ke gyudang hikmahku di http://newmasgun.blogspot.com

Jatilaksono mengatakan...

LIHAT, GABUNG dan SUKSES di : KLIK Di SINI

Gratis Pulsa Rp. 90.000,00/hari langsung ke HP anda dan cash Rp. 270.000,00
hingga Rp.5juta/hari Setiap hari!!!
Transfer langsung Ke Rekening Anda

MAU TAU CARANYA ? Gabung di : KLIK Di SINI

===========================LIHAT BUKTI KESUKSESAN :

LIHAT BUKTI KLIK Di SINI!!! (Liputan TVRI)

UNTUK MENYAKSIKAN LIPUTAN TVRI MENGENAI RAHASIA SUKSES SEORANG SARJANA ITB BERUSIA 24 TAHUN

MENEMUKAN CARA MENDAPATKAN UANG MELIMPAH SECARA HALAL DAN MUDAH !!!
HANYA DENGAN MODAL HANDPHONE DAN INTERNET (Liputan TVRI tanggal 28 Agustus 2008)

ibuy mengatakan...

hi lam kenal, boleh di coba tuch... meluncur...

Pemburu Dolar mengatakan...

Cara mengantisipasi Antisipasi di banned ciao dengan 5 J

Sesuai dengan pengalaman saya stelah di banned

Baca disini

http://penalovekertas.blogspot.com/

dynavictory mengatakan...

wahh gan..
kq g bisa join y saya.. bad request katanya..
gmn gan? ad solusi g? hehehee..

http://dynavictory.blogspot.com/

JubliandI mengatakan...

bagus juga caranya.. thanks udah sharing

http://www.indonetasia.com/definisionline

Anonim mengatakan...

saat ini ciao sudah tidak membayar lewat paypal lagi ya?saya baca di bawah sign up

Tutorial Photoshop mengatakan...

langsung ketekape aj deh gw

thx ya infonya :)

Blogger mengatakan...

ClixSense is an high paying get-paid-to site.

Posting Komentar