Bingung Gimana Cara Ningkatin Trafic Alexa

Gara-gara jarang keurus, blog ini jadinya kayak kuburan aja sepi banget, hehee.. Sekarang saya lagi pengen ningkatin..ehhh salah.. turunin angka Alexa blog ini. Seperti yang sobat liat alexa blog ini masih di atas tiga jutaan. Maunya sih di bawah seratus ribu..mimpi kali yeee.. Ya masih agak semangat ngeblog untuk mengejar cita-cita tersebut. Masih bisa seneng kalo mbah gugel masih mau memberikan Page Rank 3 uda hampir tiga bulan ini, ya mudah-mudahan gak diturunin mbah gugel.
Nurut temen sih katanya google page rank kita bisa diturunin kalo kita sering ngikut program paid review. Trus katanya untuk dapatkan trafic alexa di bawah seratus ribu kita bisa dengan cara menginstal alexa toolbar ke dalam browser kita dan jangan lupa juga untuk memasang widget alexa dalam blog kita. Ya tehnik SEO juga gak ketinggalan yang harus kita lakuin, SEO sederhana aja uda bisa. Trus kalo ada artikel kita yang menurut kita menarik dan bermanfaat untuk semua orang, tidak salahnya kita submit ke infogue dan lintas berita.
Nurut sobat-sobat ada gak selain cara tadi untuk untuk ningkatin trafic alexa blog kita? Bagi-bagi donk tips dan pengalamannya.. thx ya...

32 komentar:

- s L i K e R s - mengatakan...

Ada bos, posting artikel sebanyak mungkin lalu blogwalking sesering mungkin...

sonic mengatakan...

sama Bos, saya alexa rank juga macet, padahal page rank udah 2. di tunggu komentarnya juga ya bos...
nih nlog saya yang page rank nya 2
http://sonic-sniper.blogspot.com

Krishna mengatakan...

makanya sering diurus mas supaya hidup kembali,hehehe..

salam kenal ya

Anonim mengatakan...

wahh..... klo gitu bingung,soal dalam blog banyak materi yang driviewkan rata2 sama JADI klo konten ente ga menarik sama aja boOng Horas !!
jangan marah lohh.....

WoeL mengatakan...

gabung di http://www.uanggratis.net/?id=weedee ya

sandy mengatakan...

setuju ma bang slikers..

kurang lebih caranya kyk gitu.ma yg sering update..

Lyla mengatakan...

wah... saya gak ngerti soal SEO kasih judul aja ngasal, mau posting aja masih mikir soalnya saya gak pinter nulis...hehehe...

arison mengatakan...

SAYA JUGa masih pemula nih..belajar seo ga bisa2 hi3...salam kenal brow...

parlin mengatakan...

yang pasti kita harus sedikitnya paham untuk meningkatkan trafic blog kita...

klo traffic blog kita dah tinggi,, otomatis alexa rank kita akan melejit juga..

atau buat postingan yang lagi hot-hotnya bro..

oh ya,, ini mampir perdanaku..

salam kenal...

Yay mengatakan...

Yay mampir..

Moga sukses ya....^^

Tomi mengatakan...

Kunjungan balik, salam kenal :)

SEO tips yang bagus :D

Indonesia Hospital mengatakan...

emang susah buat yang ga ngerti kaya kita...?

Indra Putu Achyar mengatakan...

jangan bingung-bingung, hidup ini sudah sudah... jangan dibikin susah... hiks**** bersahabat saja dengan Mas Alexa... huehehehe

kakve mengatakan...

hmmm...gak tau bang...hehehe

tito mengatakan...

sering aja dimandiin biar tetep seger hehe...

tenang aja mas, punya saya udh di daftarin 1 bln yg lalu tp tetep masih "no data"
mudah2 besok2 melesat ke 100 :D

ucilelek mengatakan...

he2 gw jg mo nyobain ah...

eh adsense udah support WU di negara qta INdonesia tercinta lho, bagi yg blom tahu baca di blog ucilelek ku ya..

Etha mengatakan...

lah...banyak tuh carana di blog tips n trik

aria mengatakan...

trafik dari amrik atawa eropa punya nilai lebih besar dari pendatang lokal. jadi biar naiknya cepat yaa berburu trafik dari sono. cara paling gampang, koment via shoutmix. jangan lupa tulis http://namablog.com biar bisa langsung diakses. cara lain bisa gabung dengan entrecard.com, lalu blogwalking ke sesama member.

Rianta mengatakan...

thanks bos...Postnya berguna bgt

HBB mengatakan...

About Alexa Rank? This is i have posted on my blog Traffic Rank Alexa
I just write what i know, please to correct me if there is a wrong. Thanks

SUGIANA mengatakan...

Iya nih...menarik dan bagus sekali infonya sebab saya juga masih ngembangkan blog supaya page ranknya naik peringkatnya, gimana nih ada yang bisa ngasih tips and trick supaya cepat melesat page ranknya? Trims. Salam sukses.
===================
Sugiana.
Inspirasi dan Peluang Bisnis.
(http://info-peluang-bisnis-internet.blogspot.com)

Proofy mengatakan...

tuker2 link aja biar rame, klo mau ayo boleh sama saya...!!

ebenk789 mengatakan...

Sip mantep dan infonya..

irvan mengatakan...

alexa mang bikin bingung, kalo liat penjelsannya alexa dihitung berdasarkan traffic yang masuk & menggunakan alexa toolbar di bwosernya.
Dan yang bikin bingung lagi kenapa blog berbahasa Indo lebih gampang naek alexa ranknya dibanding blog berbahasa Inggris.
Saya dah tes pake 3 blog, kalo mau jelas ada diblog saya detail percobaanya(promosi dikit)
saya sendiri minta penjelasan pihak alexa ga dijawab2 sampe sekarang
Info dikit:
- ni blog saya yang 1 total pengunjung ga lebih dari 500 alexa rank 3 jutaan
- Blog satu lagi total pengungjung lebih dari 15.000 (alexa rank 4 jutaan)
Jadi jelas kalo cuma liat jumlah pengungjung alexa bikin bingung.
Hasil Naiknya ranking alexa yang saya liat terhadap iklan yang muncul dari adbrite, biasanya kalo pengunjung dari Indo ga nongol tu iklan tapi sekarang sering muncul walau pengunjung dari Indo.

Tapi liat juga apa tujuan kita usaha buat naekin alexa dan apa manfaatnya, kalo yang saya tau alexa rank digunakan buat patokan pemasang iklan, tapi kalo iklanya dari Indo kayanya ga pengaruh juga alexa rank.
Jadi kalo ga punya tujuan tertentu buat apa repot2 mikirin alexa, kalo saya sendiri cuma buat cari pengalaman aja. Dan sekarang lebih mikirin gimana caranya blog cepat terindeks sama google
Sory kepanjangan.....

goens mengatakan...

he...he...alexa memang bikin bingung. punyaku alexanya masih 2,4 jtan ni sampai skrg. temanku yg sedikit pengunjungnya dibawah 500 rb,cuma bedanya blognya udah lama sedangkan punyaku baru 3 bulan. he...he...
main ya kegudang hikmahku di http://newmasgun.blogspot.com

Pit-Onta mengatakan...

blog aku alexanya ga pernah berubah dari dulu kenapa yahh ??? coba cek dehh 1 minggu ajah pasti ga berubah

Cristofel mengatakan...

blog gue juga sama nie , lebih parah malah ,
minta bantuanya donk bos...

supardiyo mengatakan...

kunjungan sahabat malem2. pa kbr mas kristo?

eka mengatakan...

ga ada trafict ne buat blog-ku, parah he he he

http://time24get.blogspot.com

Babelland.com mengatakan...

dari yang saya baca sichhh...
yang paling ampuhh ya blogwalking n kasi koment...
selain naikin alexa juga bisa nambah backlink...

Babelland.com's Last post.....Hotel Murah di Denpasar dan Kuta

Berita Bola mengatakan...

Bagus banget artikel ini, benar-benar menambah wawasan. Jika tidak keberatan, maukah anda berbagi tips yang lainnya?? Karena website kami www.suarabola.com susah sekali naik pagerank dan alexa nya. Ditunggu email nya. Terima kasih

Anonim mengatakan...

saya mengagumkan keindahan sepak bola

Posting Komentar