Hilangkan stres

Ternyata stress juga bisa menyebabkan sakit mag. Kenyataan ini telah banyak ditulis di buku-buku kesehatan dan para dokter juga mengatakan demikian. Saya sendiri telah merasakan sakit mag dikala pikiran lagi kacau alias stres. Selain itu stres juga bisa berdampak pada mengerutnya muka dan kelihatan cepat tua, bahkan masih banayak lagi dampak buruknya stress bagi kesehatan yang tidak bisa saya sebutkan karena saya bukanlah seorang dokter atau ahlinya,hehee. Dari pada bingung mau posting apa mending saya berbagi pengalaman pribadi di sini.

Makanan juga berpengaruh pada sakit mag. Saya pernah disarankan oleh seorang teman katanya jangan makan sayur kol, dan ternyata setelah kurang lebih seminggu saya tidak mengkonsumsi sayur kol sama sekali ( sebelumnya hobi makan sayur kol ) dan terasa juga sakit mag ini mulai tidak terasa sakit lagi. Minuman yang bersoda juga bisa menyebabkan sakit mag. Jadi kesimpulannya, sobat-sobat jangan suka stres ya, khik.khik.khikk..

Kalau saya malam hari dari pada masalah kerjaan kantor terbawa piiran terus, mendingan saya habisin waktu buat ngeblog. Sambil-sambil blog walking cari informasi dan inspirasi lahh. Terkadang juga saya habisin waktu jalan-jalan ke mall, singgah ke toko buku gramedia baca-baca buku tentang ngeblog (hehe, maklumlah masih newbie baru belajar ngeblog), mumpung toko buku gramedia ini bisa untuk baca gratis di tempat.

17 komentar:

Bani Risset mengatakan...

wah gw banget tuh.. mag akuutt , gara2 sering nunda2 makan :(

andi sugiarto mengatakan...

ya memang cari ilmu sebanyak2nya, harus cerdik seperti ular, dan tulus seperti merpati..

annosmile mengatakan...

wah..
saya juga kadang maag..
untung udah persiapan obatnya ^_^

' Li ' mengatakan...

aduh aq maag akut niy...

Your-answer-see mengatakan...

gk juga ah mas...saya juga ada sakit maag tp gk pernah di larang ama dokter bwt makan kol..hehe...beda dokter kali ya...btw mau tukar link mas???

indra putu achyar mengatakan...

hilangkan stresssss, ayooo

human figure mengatakan...

iya setuju, habiskan aja buat ngeblog, hehehe

zener_lie mengatakan...

stress ke blog.... hmmmm baru denger tuh. tapi aku ada saran untuk menghilangkan stress. coba deh ke artikel ini

http://sukrablog.blogspot.com/2008/10/meretas-stress.html

semoga berguna

Aya mengatakan...

hohoho.... nice info maz...
sangkyu ya

Lyla mengatakan...

kalo mau hilangkan stress... ketawa sekeras2nya hehe... ditanggung ilang stresnya tp diomelin tetangga hehehe

ibnukus mengatakan...

setuju kang ....tapi kalo stressnya kagak punya duit apa dong obatnya?....

Your-Answer-see mengatakan...

udah aku tambahin ..back link ya...namanya sesuai blogmu

adinata mengatakan...

kalo saya ngilangin strees, main game sampe cape .. trus tidur ... :D

harry mengatakan...

ilangin strees tuh ngenet aja..pasti tambah strees:)
broo linkmu dah kupasang tuh...liat n berkunjung lg yah..pasang jg punyaku yah..:)
THX

angie mengatakan...

kebnykan blogger emang punya maag ya :D saking asyik nya ngeblog ampe rela nunda makan dan nyiksa diri sendiri jd nya, hehehe

btw thx link nya :)

cessyaaaa, caroline mengatakan...

salam kenal.. http://pangaloan.blogspot.com/

sarah mengatakan...

oooh...gitu yah ternyata...kisah para blogger...br tau aku hihihih

Posting Komentar