Muncul Lagi



lama juga saya tidak update blog saya. Kangen jadinya pengen ngeblog lagi. Ya semuanya karena terkendala waktu. Oia, ada yg bisa kasi komentar ga, saya heran koq blog saya bisa dikasih PR 3 padahal sudah lama gak saya update lagi....

Saya sudah pindah kerjaan dari teknisi komputer di kota sintang, sekarang saya bekerja di kota Pontianak jadi sales sepeda motor Yamaha. Iseng-iseng dari pada stres di rumah ga ngapa-ngapain mending saya ngenet aja di warnet tiap malam. Saya jadi asing padahal di kota asal sendiri. Temen-temen lama uda pada kerja keluar kota dan ada juga yg uda merid, uda ga tau lah pada kemana aja temen lama saya.

Ternyata enak juga jadi sales sepeda motor, ya itung-itung bisa nambah pengalaman lah. Bulan ini lumayan ramai penjualan karena musim lebaran pada pengen motor baru, heheee...

Temen-temen yg pengen kenal lebih jauh sama saya boleh donk email atau sms ke no hp saya aja. Kita bisa saling berbagi pengalaman dan pengetahuan.

Akhir kata saya ucapkan selamat menunaikan ibadah puasa dan dua hari lagi selamat merayakan hari raya idul fitri, mohon maaf lahir dan batin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar