Read More….

Read more atau “selengkapnya….” Digunakan oleh rata-rata postingan pada template baru. Alasan atau kegunaanya yang pasti saya sih tidak tahu mengapa menu read more ini digunakan. Tapi menurut saya adalah biar dalam postingan kita tidak terlalu panjang nyampe ke bawah atau terlalu banyak memakan halaman blog.
Disamping itu menu read more ini ada fungsinya juga, biar pengunjung menjadi penasaran akan kelanjutan postingan kita, jadi ya pengunjung harus mengklik menu ini.
Cara membuat fasilitas Read More… banyak sekali dan tidak semua bisa berhasil membuatnya.



Tergantung kode HTML nya sesuai atau tidak atau peletakannya benar apa tidak. Sudah dua hari ini saya mencoba membuatnya tapi sering gagal juga. Gangguan pada bloggernya sendiri juga berpengaruh. Untuk ada tips nya dari blog kang Rohman .Setelah saya pelajari dan saya coba akhirnya berhasil juga saya membuat fasilitas Read More ini, ya boleh dibilang gampang-gampang susah, tinggal mengcopy paste kode html-nya aja ke blog kita. Di sana disarankan agar dalam mengotak-atik html untuk membuat menu ini sebaiknya jangan pakai browser Internet Explorer, sebaiknya pakai Mozilla Firefox atau Opera. Bagi sobat yang belum berhasil membuat fasilitas Read More… ini ya ga ada salahnya mencoba tip dari Kang Rohman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar